FotoGaleriSports

388 Atlet Muda Jateng dan DIY Siap Tanding di Sleman Cup 2019

0
Kejuaraan bulutangkis di Sleman City Hall. (dok. Alinea)

SLEMAN— Kejuaraan Bulutangkis Bupati Sleman Cup se-Jateng dan DIY resmi digelar untuk tahun ini. Kejuaraan bulutangkis kali ini berbeda dengan sebelumnya, dimana untuk pertama kalinya kejuaraan bulutangkis digelar di dalam mall. Dengan bekerjasama dengan pihak Sleman City Hall, PBSI Sleman mengadakan acara bulutangkis ini.

Event kejuaraan ini juga secara resmi dibuka oleh Bupati Sleman, Sri Purnomo, tadi siang di Atrium Sleman City Hall (SCH). Pada acara pembukaan juga turut hadir ketua PBSI Sleman, Bambang Broto Laras dan juga ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sleman, Ir Pramana.

Sleman Cup akan dihelat selama 5 hari, mulai dari hari Rabu hingga Minggu 24 Maret mendatang.

Dengan diikuti sebanyak 388 peserta dari 31 klub wilayah Jawa Tengah dan 30 klub DIY. Sleman Cup kali ini terbagi menjadi 12 kategori diantaranya, untuk Remaja Putra-Putri, Pemula Putra-Putri, dengan  rata-rata pemain berusia di bawah 11 tahun serta remaja di bawah 17 tahun.

“Dengan digelarnya ajang kejuaraan bulutangkis ini yaitu bertujuan mencari bibit-bibit muda pebulutangkis dari daerah Jateng dan DIY.” Jelas Nur Handoyo, selaku ketua pelaksana sekaligus wakil ketua PBSI Sleman. (Hamzah)

Hamzah Abdullah

Hujan Sehari Penuh, Longsor Runtuhkan Rumah Supono Di Imogiri

Previous article

Dua Korban Longsor Imogiri Berhasil Ditemukan

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Foto