Sports

ABL: Kalah Tipis, CLS Kembali Ditaklukkan oleh Slingers

0
Arif Hidayat saat menembus pertahanan Singapore Slingers (Source : Bolasport.com)

ALINEA – BTN CLS Knights Indonesia harus menelan kekecewaan karena kembali ditaklukkan oleh Singapore Slingers pada final game 3 ASEAN Basketball League (ABL). Skor 60 – 63 menjadi hasil akhir atas laga yang diselenggarakan di GOR Basket Kertajaya, Surabaya (08/05/19).

Babak pertama berhasil dipimpin oleh CLS dengan shoot dan koordinasi tim yang sangat bagus. Beberapa 3 points berhasil dilancarkan. CLS pun memimpin dengan skor 17 – 16.

Namun memasuki babak kedua, keadaan pun harus berbanding terbalik. Slingers memimpin hasil babak kedua dengan skor 27 – 28.

Memasuki babak ketiga, John Fields dari Slingers mampu membungkam penonton dengan dunk yang ia lakukan. Kabar baiknya, CLS akhirnya mampu mengimbangi skor menjadi 47 – 47.

Jika saja Brandon Jawato dapat memasukan 2 free throw pada tiga detik terakhir, besar kemungkinan CLS akan meraih kemenangan, karena pada saat itu Slingers hanya unggul 2 skor. Hingga akhirnya, Slingers pun mengunci kemenangan dengan 2 free throw yang berhasil dilakukan oleh Jerran Young.

Walau masih dalam masa pemulihan pada pelipis kirinya, namun Wong Wei Long dari CLS mampu bermain dengan maksimal, terutama pada babak pertama. Wong Wei mengalami cedera saat bertanding dengan Mono Vampire tanggal 28 April lalu.

Maskot BTN CLS Knights Indonesia membawa bendera CLS. (Source : mainbasket.com)

Dengan hasil ini mengunggulkan Slingers 2 – 1 atas CLS. Game keempat akan kembali digelar di GOR Basket Kertajaya pada tanggal 11 Mei 2019. CLS pun diharapkan dapat membalas kekalahan pada laga selanjutnya.(Pinky)

Pinky Nur Azizah
Mahasiswi Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" jurusan Penyiaran, prodi Manajemen Produksi Siaran (Manaprodi). Menekuni bidang menulis karena merasakannya sebagai sebuah kebutuhan, serta bidang berita online untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan pengalaman. Memiliki nama pena yaitu Prince Pinky.

Taman Prestasi, Taman Bermain Sekaligus Edukasi di Surabaya

Previous article

Referensi Film Religi Jadul, Siap Temani Sampai Bedug Muncul!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sports