FotoGaleriNews

Kemeriahan Pawai Pembangunan yang Bertajuk Kebhinekaan di Surakarta

0
Pawai Pembangunan Surakarta 2019 untuk memperingati HUT RI ke-74
Dok.Alinea

Solo – Memperingati HUT RI ke-74, pemerintah kota Surakarta menggelar Pawai Pembangunan dengan tema “Kebhinekaan dalam Kesatuan untuk Membangun SDM Unggul Kota Surakarta Menuju Indonesia Maju”. Pawai yang digelar pada Minggu (18/8) tersebut mengambil rute dari Jalan Bhayangkara melewati Jalan Slamet Riyadi dan berakhir di Balaikota Surakarta.

“Pawai ini merupakan bentuk nyata bahwa masyarakat Surakarta bersatu padu bergotong royong memperingati HUT Ke-74 dengan menjunjung SDM Unggul Indonesia Maju mewujudkan masyarakat yang waras, wasis, wareg, mapan, dan papan” ujar Walikota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo saat membuka Pawai Pembangunan 2019.

Konsep pawai pembangunan tahun ini tidak beda jauh dengan tahun sebelumnya dimana setiap kelurahan turut ambil bagian menjadi peserta dengan mengangkat potensi masing-masing. Selain itu, pawai yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut juga diikuti oleh TNI, Polresta, dan Perangkat Daerah  Kota Surakarta.

#Solo #Surakarta #HUTRI74
Tank TNI yang mengikuti Pawai Pembangunan Surakarta 2019
Dok.Alinea

Tak hanya itu, alutsista TNI dan Polresta Surakarta seperti water cannon, barracuda, tank, mobil patroli  turut memeriahkan pawai pembangunan. Masyarakat sangat antusias dan senang menyaksikan Pawai Pembangunan Surakarta 2019. Momen ini sangat efektif untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri adalah bagian dari masyarakat dan bersedia melayani serta berkarya untuk masyarakat. (Dika)

Dika Pradana

Aneka Macam Teh Beragam Manfaat

Previous article

Hattrick Emas Daddies di Kejuaraan Bulutangkis Dunia 2019

Next article

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login/Sign up