News

Memperkenalkan Sang Badut, Warner Bros. Rilis Trailer Terbaru “Joker”

0

ALINEA – Mengusung film DC terbaru, Warner Bros. baru saja merilis trailer terbaru film sang badut “Joker”, Kamis (29/8). Di trailer berdurasi 2 menit 45 detik itu dibawakan dengan kesan sangat gelap ala DC.

Dibuka dengan Arthur Fleck yang diperankan oleh Joaquin Phoenix yang sedang melakukan lelucon wajah pada seorang anak kecil. Tetapi sang ibu lantas langsung menegur Arthur. Ditunjukkan juga bagian penting yang menjadi

“Yang aku punya, hanyalah pikiran negatif” ujar Arthur yang terlihat putus asa.

Trailer terbaru ini menggambarkan karakter Arthur lebih kuat lagi, seakan bertujuan untuk melengkapi trailer sebelumnya. Arthur yang awalnya adalah seorang komedian, dan harus menghadapi segala jenis bully-an terhadap dirinya. Di awal sudah memberi tahu kepada penonton tentang permasalahan sosial yang menimpa Arthur.

Bisa dibilang, film “Joker” akan mengedepankan aspek psikologi, terlihat dengan munculnya “pathological laughter disorder” atau gangguan tertawa diluar kendali oleh Arthur. Kota Gotham juga dalam ambang konflik dan seluruh demonstan sedang berunjuk rasa dengan menggunakan topeng badut tanpa dijelaskan kenapa.

“Ketika kau membawaku keluar, bisakah kau memperkenalkanku sebagai ‘Joker’?” ujar narasi akhir untuk menutup trailer tersebut.

Film “Joker” akan diputar di Venice Film Festival, Toronto International Film Festival dan New York Film Fest, dan akan tayang 4 Oktober 2019 di seluruh bioskop. (Faiz)

Faiz Iqbal

UNFPA Gelar Konferensi Remaja di Yogyakarta

Previous article

Kemsetneg Resmi Umumkan Mobil Baru Kepresidenan dan Kabinet Masa Mendatang

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News