FotoGaleri

Penerus R.A Kartini

0
Rahma (25) menjadi penari Kraton sejak usia 13tahun. Menurutnya, sekarang saatnya masyarakat Indonesia khususnya wanita untuk melestarikan budaya-budaya yang sudah ada, karena sekarang masyarakat muda Indonesia condong kebarat-baratan dan mulai melupakan budayanya sendiri. Dan inilah yang membuatnya layak sebagai Kartini masa kini. (Dok. Alinea/Rahima Adinda)

R.A. Kartini memperjuangkan hak-hak yang seharusnya dimiliki wanita. Seperti sekarang ini Rahma yang menjaga dan melestarikan budaya, yakni seni tari. (Dok. Alinea/Rahima Adinda)

Rahma yang sedang berbincabg dengan salah satu turis yang sedang berkunjung di Kraton Yogyakarta. (Dok. Alinea/Rahima Adinda)


Rahma dan Kartini-Kartini lainnya sedang melakukan pementasan Tari Srimpi di Kraton Yogyakarta. (Dok. Alinea/Rahima Adinda)

Hari Kartini dapat diartikan sebuah penghormatan kepada R.A Kartini terhadap apa yang telah diperjuangkan oleh beliau untuk kaumnya agar mendapatkan hak-hak yang sekarang sudah dapat kita nikmati saat ini. Salah satunya seni Tari. (Dok. Alinea/Rahima Adinda)

Rahima Adinda

Golden Sunrise di Negeri Atas Awan

Previous article

Timnas Futsal Indonesia U-20 Akan Menggelar Laga Uji Coba di Chinese Taipei

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Foto