News

STMM Petakan Daya Saing Saat Buka Bersama Alumni di Jakarta

0
Keluarga STMM Yogyakarta
Keluarga STMM Yogyakarta

Keluarga Besar Alumni STMM Yogyakarta lintas angkatan di Jakarta kembali mengadakan acara silaturahmi dengan buka Bersama yang dihadiri Ketua Sekolah Tinggi Multimedia Ir.Noor Iza.M.Sc, jajaran bidang kemahasiswaan dan alumni pada hari Sabtu (18/05)


Pertemuan yang digelar setiap bulan Ramadaan ini menjadi ajang silaturahmi dan saling berbagi informasi antar angkatan alumni yang bekerja di Jakarta. Para alumni STMM sebagian besar bekerja di media penyiaran TV Nasional, media online dan di kementrian serta di start up.

Pembantu Ketua III bidang Kemahasiswaan dan jajaran alumni sekaligus mengadakan kegiatan tracer study untuk mengetahui daya saing lulusan STMM Yogyakarta baik dari para alumni dan kalangan indutri penyiaran TV Nasional di Jakarta di antaranya Metro TV, Kompas TV dan Net TV.


Ketua panitia alumnus, Dita Ayu mengatakan pertemuan yang digagas oleh dua angkatan 2018 dan 2017 menjadi ajang mengenang kembali persahabatan mereka selama di kampus.

Sementara itu Ketua STMM, Ir.Noor Iza menyambut baik acara buka bersama para alumni yang menjadi bagian meningkatkan networking.

Dikatakan bahwa STMM sebagai lemabaga penyiaran TV dan radio akan mengembangkan pendidikan ke arah digital talent dan dalam waktu dekat akan ada pelatihan digital talent untuk tenaga kerja muda bekerja sama dengan Kementrian Kominfo.

Pertemuan para alumni ini juga diharapkan bisa terus dilaksanakan secara berkala untuk menjaga kebersamaan dan meningkatkan branding kampus STMM Yogyakarta.

Nunuk Parwati

Turnamen Mayor PGA 2019 Mulai Lebih Awal

Previous article

Marak Produk Palsu, Banyak Pengrajin Genteng Godean Gulung Tikar

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News