Sports

Barcelona Tunda Pesta Gelar La Liga Musim Ini

0
(Source : Barcelona.com)

ALINEA-Setelah hasil kemenangan Atletico Madrid vs Valencia dengan skor 3-2 nampaknya Atletico tidak semudah itu dikalahkan di kandang. Barcelona harus sabar menunggu hasil lain dari sisa laga Atletico Madrid dan sisa laganya.

Barcelona akan memastikan gelar juaranya jika Atletico Madrid mengalami kekalahan dengan Valladolid pada Sabtu besok (27/4) 21.15 WIB dan Barcelona memenangkan laga melawan Levante pada Minggu besok (28/4) pukul 01.45 WIB , ini merupakan skenario jika Barcelona ingin meraih gelar La Liga tanpa harus menghabiskan semua laga yang tersisa. Walaupun begitu Barcelona masih unggul 9 point atas rivalnya diposisi ke dua yaitu Atletico Madrid dan unggul atas seteru abadinya Real Madrid yang berada di posisi ke tiga .

Meskipun Barcelona masih memiliki 4 Laga yang tersisa yaitu melawan Levante, Celta Vigo, Getafe, dan Eibar. Dalam Jornada ke-34 ini Barcelona masih kokoh memuncaki klasemen papan atas dengan raihan 80 point .Dan akan memastikan juara jika sekenarionya Atletico Madrid terseok-seok pada laga-laga terakhirnya. Jika gelar musim ini didapatkan maka akan menambah jumlah koleksi piala La Liga dengan gelar juara yang ke-26 menyusul Real Madrid yang masih unggul 33 gelar juara di La Liga. Real Madrid sudah dipastikan pada musim ini (2018-2019) tidak bisa meraih gelar juara La Liga.

Dengan koleksi point tersebut terasa berat bagi Atletico Madrid untuk mengejar perolehan point. Akan tetapi berbeda alurnya jika Barcelona mengalami semua kekalahan pada laga tersisa dan Atletico mengambil keuntungan dengan memenangkan 4 laga tersisa. Tidak hanya menanti Juara La Liga Barcelona juga masih memiliki peluang untuk memenangkan trible winner musim ini dari ajang Copa del Rey,La Liga, dan Liga Champions. Copa del Rey musim ini  akan mempertemukan Barcelona vs Valencia di final pada (25/5) nanti, kemudian di Liga Champions Barcelona harus mengalahkan tim dari Liga Inggris yaitu Liverpool jika ingin mengantongi tiket final di liga Champions dan menunggu peluang besar untuk menjadi juara La Liga musim ini. (

Dan berikut adalah Klasmen sementara La Liga Spanyol.(Huda) 

(Source : Barcelona.com)
Kurnia Huda

Solo Menari 24 Jam Segera Digelar

Previous article

Jepang Kalahkan Indonesia di CTFA U-20 Futsal Invitation

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sports