NewsSports

La Liga Mendapatkan Izin Melanjutkan Kompetisi Musim 2019-2020

0
source : Worldsoccer

Pecinta sepakbola sangat merindukan idola bintang lapangan hijau kembali bermain. Tak terkecuali ajang liga Spanyol yang sangat bergengsi dan memiliki banyak penggemar di berbagai penjuru dunia.

Liga Sepak Bola Spanyol atau LA LIGA dihentikan sejak 12 Maret akibat merebaknya COVID-19. Saat itu La Liga masih menyelesaikan 27 putaran dan menyisakan 11 pertandingan untuk memastikan semuanya selesai

Perdana Mentri Spanyol Pedro Sánchez sudah memberikan lampu hijau dalam memberikan izin La Liga kembali dilaksanakan.

Pedro Sánchez anuncia que LaLiga se reanudará la semana del 8 de junio

“Liga sepak bola profesional akan dimulai, dengan persetujuan Dewan Olahraga Tinggi, Pemerintah Spanyol dan Kementerian Kesehatan. lampu hijau telah diberikan kepada liga sepak bola profesional untuk dimainkan lagi mulai minggu 8 Juni”

demikian pernyataan Pedro Sáncez Perdana Mentri Spanyol, Sabtu (23/5)

Belum ada pengumuman resmi dari pihak La Liga, tetapi pihak beIN SPORT sebagai salah satu pemegang hak siar, membocorkan tanggal La Liga siap dilaksanakan. Dalam akun twitter resmi beIN SPORT menuliskan “BREAKING NEWS! La Liga kembali pada 11 Juni. Saksikan semua aksinya bersama beIN SPORTS,”

Laga pertandingan diharapkan bakal membuka lagi La Liga musim 2019-2020 dengan mempertemukan derbi antara Sevilla kontra Real Betis. (Kurnia Huda)

Kurnia Huda

Drive-in Cinema Solusi Hiburan di Tengah Pandemi

Previous article

Tradisi Bada Kupat Pasca Idul Fitri

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News