Pelantikan Pejabat Akademik, Ketua STMM Beri Pesan dan Harapan

ALINEA – Sesuai keputusan Ketua Sekolah Tinggi Multi Media Rabu, 01 November 2023 telah dilakukan pengangkatan Pembantu Ketua, Ketua Jurusan, dan Sekretaris Jurusan Sekolah Tinggi Multi Media periode 2023 – 2027. Acara ini dilaksanakan di lobby STMM dan dimulai dengan pembacaan sumpah jabatan serta penandatanganan surat keputusan. Noor Iza, M.Sc., Ketua Sekolah Tinggi Multi Media menyampaikan terima kasih dan harapannya untuk Pejabat Akademik Sekolah Tinggi Multi Media yang telah dilantik. “Saya berharap para Pembantu Ketua yang baru dan pejabat akademik lainnya bisa segera menjalankan tugasnya, sehingga apa yang menjadi tuntutan dan tantangan bisa segera kita lakukan dan selesaikan. Dan, STMM akan semakin maju, semakin populer, lulusannya akan semakin mempunyai daya saing yang tinggi di masyarakat” (1/10).

 

Sumber: Humas STMM

“Semakin kita percepat apa yang menjadi tugas kita semua, karena apa yang ditugaskan sudah ada di depan mata dan harus kita kejar untuk menjalankannya.”

“Proses ini melalui bermacam proses, pak menteri waktu tanda tangan SK  juga ada proses seleksi ada proses pansel setelah semua selesai baru di tandatangani.”

Penulis : Elisa Shofi
Editor : M Wildan Pratama

Baca Juga : Sosialisasi PP Nomor 57 Tahun 2022: Perubahan Nama STMM Menjadi Politeknik


 

BERITA TERKAIT