Terbang Lebih Tingi bersama TCA Nection 2021

ALINEA – Televisi Comunity Award (TCA) merupakan salah satu acara tahunan yang diselenggarakan oleh MMTC TV. TCA Nection 2021 yang digelar pada Minggu, 5 Desember ini mengangkat tema “Metamorfosa” dengan tagline Let’s Fly Higher.

Tema tersebut memiliki makna bahwa setiap manusia akan selalu mengalami fase metamorfosa seperti kupu-kupu yang berasal dari seokor ulat. Let’s fly higher juga memiliki arti untuk terbang lebih tinggi menggapai impian dalam setiap proses yang dihadapi.

Dalam tema ini juga panitia TCA Nection 2021 memiliki pesan untuk terus berjuang dalam menghadapi perubahan hidup, mempercayakan semua pada proses, mengihklaskan sebuah kegagalan dan percaya tetap percaya diri.

TCA Nection 2021 dipandu oleh Alit Jabang Bayi dan Putri Manjo, serta dimeriahkan oleh Rai Gedhek, Symphonima, dan Diandras.

@tcawards.id

Acara Televisi Comunity Award ini memiliki 7 kategori award dengan masing-masing pemenang per kategori. Setiap karya yang dikirimkan tentunya telah melalui proses penilaian oleh 3 juri yang berpengalaman dalam dunia televisi.

Pemenang kategori Program Berita Terbaik diberikan kepada ATVI Brodcast Jurnalism dengan judul program Cerita Nusantara. Lalu kategori Program Feature Terbaik diberikan kepada Sigma TV dengan judul program Titik Berkabut. Selanjutnya kategori ILM Terbaik diberikan kepada UIN Suka TV dengan judul Generasi Nunduk. Pemenang nominasi dalam kategori IDS Program Terbaik diberikan kepada UIN Suka TV dengan program Syiar Ramadhan. Selanjutnya pemenang kategori presenter terbaik diberikan kepada ATVI Brodcast Journalism dengan judul Perspektif. Dan kategori terakhir, yaitu Program Talkshow Online Terbaik diberikan kepada Five TV UPN dengan judul acara Five Talk Di Balik Layar Webtoonist.

Ketua TCA Nection 2021 Ardhito Subargung berharap acara ini mampu menggagas atau mendobrak untuk generasi MMTC TV selanjutnya dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Untuk masyarakat, semoga bisa menjadi tolak ukur dan menjadi program yang menghibur. Untuk kru, semoga bisa nambah pengalaman khususnya dari Semester III yang belum kenal peralatan multimedia sama sekali. Untuk ke depannya, semoga bisa lebih keren, lebih megah, lebih aware dan merangkul adik tingkatnya,” pungkasnya.

Penulis: Andika Pratami
Editor: Ricky Setianwar

Tags : | | |

BERITA TERKAIT