PopularSports

Untuk kali ketiga Mcgregor Kembali Pensiun

0
Connor Mcgregor (Source : ufc.com)

ALINEA – Dunia UFC kembali dikejutkan dengan keputusan salah satu bintangnya yaitu Conor McGregor yang kembali membuat keputusan pensiun dari olahraga bela diri ini.

Conor McGregor kembali mengumumkan pensiun dari dunia UFC setelah Petarung asal Irlandia itu berpendapat karena tidak menemui lawan yang sepadan.

“Pertarungan ini tidak membuat saya bergairah, dan hanya itu,”

“Semua hanya menunggu dan tidak ada yang terjadi. Saya akan memiliki beberapa opsi lawan, dan tidak ada yang benar-benar ada saat ini. Tidak ada yang menarik bagi saya,” Ungkap McGregor seperti dilansir ESPN.

Padahal sebelumnya pada bulan lalu, sang jawara dua kali dalam dunia UFC ini sempat mengutarakan keinginan kembali bertanding di ring Octagon.

“Hai teman-teman saya memutuskan untuk pensiun dari pertempuran. Terima kasih atas kenangan yang luar biasa! Perjalanan yang sangat menyenangkan! Ini adalah foto saya dan ibu saya di Las Vegas, memposting salah satu gelar juara Dunia saya! Pilih rumah impian Anda Mags Aku mencintaimu! Apa pun yang Anda inginkan itu milik Anda” Ungkap Mcgregor dalam akun twitter miliknya.

Kembali Pensiun

Pengumuman pensiun bintang UFC ini bukan untuk pertama kalinya. Seperti diberitakan ESPN, McGregor total telah mengumumkan tiga kali akan mundur dari ring oktagon.

Mcgregor memutuskan pensiun pertama kali pada Maret 2016, jelang duel ulang kontra Nate Diaz. Namun, Mcgregor kembali ke ring UFC pada Agustus 2016 dan kemudian berhadapan dengan Diaz. Dalam pertarungan UFC 202 tersebut, Connor McGregor berhasil mengalahkan Nate Diaz secara angka.

Tiga tahun berselang tepatnya pada 26 Maret 2019, Conor Anthony McGregor kembali mengumumkan rencana pensiun dirinya melalui akun Twitter-nya. Namun keputusan McGregor untuk mundur tidak mencapai kesepakatan dengan Presiden UFC, Dana White, terkait kepemilikan saham di turnamen mixed martial arts tersebut.

Dan keputusan Connor McGregor untuk gantung sarung hanya berlangsung beberapa bulan. Dia kembali bertarung melawan Donald Cerrone pada UFC 246, pada bulan Januari 2020, dan berhasil menang TKO dalam waktu 40 detik pada ronde pertama yang pada saat itu sekaligus mencatatkan rekor dengan waktu yang fantastis tersebut.

Kini bintang UFC itu rencananya akan kembali pensiun. Menarik untuk ditunggu apakah kali ini Connor Mcgregor akan benar-benar pensiun dari dunia UFC? Kita tunggu saja ya liners. (Hamzah Abdullah)

Hamzah Abdullah

Helikopter TNI Jatuh, 4 Orang Tewas

Previous article

Siap-Siap New Normal, Tarif Tiket Kereta Api Naik

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Popular