News

250 Film Siap Diseleksi di Parade Film MMTC #6

0
Proses kurasi film PARFIM MMTC #6 (dok. Alinea)

Yogyakarta – Tahun ini merupakan Parade Film MMTC atau Parfim yang ke-6. Acara tahunan ini digelar oleh Forum Film MMTC untuk mempertemukan film maker dan para penikmat film untuk saling berdiskusi.

Setelah membuka submisi selama 2 bulan, sekitar 250 film karya anak muda dari seluruh Indonesia siap untuk melalui proses official selection menjadi 20 Film terbaik yang akan ditayangkan pada acara Parade Film MMTC #6 23 April mendatang.

“Film yang masuk bukan hanya dari pulau Jawa saja, ada juga yang dari Lombok, Sumatera, Kalimantan,” jelas Fardil Hilmi, selaku ketua pelaksana Parade Film MMTC #6 saat ditemui oleh Alinea, Sabtu (30/3/2019).

Proses official selection ini dilakukan oleh 3 kurator pada sabtu (30/3/) di Joint Lecture Room STMM MMTC Yogyakarta.

Ketiga kurator merupakan orang yang aktif dan punya pengalaman, serta peranan di dunia perfilman Yogyakarta. Ada Agni Tirta, serta 2 alumni STMM, Rivandy Wicaksono dan Dishga Amandatya.

Agenda acara Parfim berikutnya adalah Pra-Parfim dan temu komunitas yang merupakan suatu program kolektif antar Parfim dan komunitas film di Yogyakarta untuk membahas beberapa topik yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar-komunitas dan menambah wawasan. (Rosha)

Rosha Shaula

Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat 50 Persen

Previous article

Sandaran Tangan Kursi Pesawat, Untuk Siapa?

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News