NewsPopularWorld

Amarah Tom Cruise saat Shooting Mission Imposible 7

0
sumber : New York Times

Di tengah pandemi, syuting Mission Imposible 7 masih tetap berjalan walaupun beberapa waktu lalu ada kru yang positif COVID-19. Nampaknya, bintang dari Mission Imposible yaitu Tom Cruise sangat tegas pada protokol kesehatan saat proses produksi film. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya kabar bahwa Tom Cruise marah saat ada kru yang melanggar protokol kesehatan.

Berita ini beredar setelah The Sun merilis audio yang berisi suara Tom Cruise. Hal ini terjadi saat dia meihat dua kru berdiri dalam jarak yang cukup dekat kurang dari satu meter di depan layar komputer.

“Kita berada di standar emas. Mereka yang berada di Hollywood membuat film kembali karena melihat kita. Karena mereka mempercayai kita dan apa yang kita lakukan. Aku tak henti-hentinya berada di telepon berbicara dengan studio, perusahaan asuransi, produser setiap malam. Mereka memperhatikan dan menggunakan jasa kita untuk membuat film ini. Kita itu membuat ribuan pekerjaan, tahukah kalian. Aku tak mau melihat kejadian seperti ini ke depan. Tidak akan!” ujar Tom geram.

Melansir dari CNN Indonesia, ia menunjuk dua orang yang sebelumnya berdiri berdekatan. Cruise juga mengancam akan memecat para kru yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

“Jika kalian tidak menjalankannya, kalian akan dipecat! Jika saya melihat kalian melakukannya lagi, kalian dipecat!” kata Cruise.

sumber : New York Times

Cruise masih juga belum berhenti dari amarahnya. Ia lalu mengatakan bahwa para kru seharusnya tak meminta maaf kepadanya, melainkan ke orang-orang yang sengsara karena industri film berhenti. Cruise kesal pada kru yang tidak bersyukur dengan keadaan seperti ini masih bisa melanjutkan syuting.

“Kalian bisa mengatakannya kepada orang-orang yang kehilangan rumahnya karena industri kita tutup. Tak akan ada makanan di meja mereka atau bayaran untuk pendidikan mereka. Itu yang saya pikirkan tiap malam – masa depan industri ini!” teriak Cruise.

“Apakah saya cukup jelas? Apakah kalian mengerti apa yang saya mau? Apa kalian mengerti tanggung jawab kalian? Karena saya harus tahu alasan kalian, dan jika kalian tak masuk akal dan saya tidak bisa memahami logika kalian, kalian dipecat. Itu saja. Saya percaya kalian untuk berada di sini!”

sumber : The National News

Mengutip dari CNN Indonesia Cruise juga dikabarkan menyewa kapal pesiar seharga 500 ribu pound sterling atau sekitar Rp9,8 miliar untuk keperluan syuting.

Film arahan sutradara Christopher McQuarrie ini dijadwalkan rilis pada 19 November 2021.

(Fathir Rohman)

Jokowi Tegaskan Vaksin COVID-19 Gratis untuk Masyarakat

Previous article

‘Varian Baru’ dari Virus Corona diidentifikasi di Inggris

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News