0
Curug Cihonje (dok. Beritabaik.id)

ALINEA – Bagi Liners yang sudah bosan diam di rumah selama Pandemi, jangan khawatir jika ingin berlibur disaat New Normal, karena kini ada wisata alam baru lho, yaitu Curug Cihonje.

Curug yang terletak di Kampung Margawati, Desa Cimarga, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang ini menyajikan keindahan tersembunyi di tengah hutan.

Dengan ketinggian 30 meter, curug ini dikelola oleh warga setempat. Memiliki kondisi air yang jernih, tentunya membuat pengunjungnya nyaman untuk berendam.

Untuk menuju Curug Cihonje ini, Liners harus melewati jalan setapak di tengah terjalnya hutan Margawati. Maka dari itu, untuk datang ke lokasinya liners perlu didampingi oleh warga lokal agar tidak tersesat.

Selain itu, Curug Cihonje merupakan mata air dari sungai Cihonje yang dijadikan tempat wisata juga seperti River Tubing, dan berenang.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi liners yang membutuhkan suasana alam, tetapi harus tetap memperhatikan protokol kesehatan ya, karena wisata ini sudah ramai dikunjungi wisatawan.

(Annisa)

Annisa Nurul

KA Prameks Solo – Jogja Akan Berhenti Beroperasi Akhir Tahun, Digantikan KRL

Previous article

TIPS TRAVELLING MURAH DI JOGJA ALA ALINEA!

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Travel