RecommendedSports

Disiarkan oleh TVRI, Laga-laga Ini Siap Meriahkan Awal 2021

0
Salah satunya BWF Series 2021 juga akan disiarkan oleh TVRI. (Sumber: Divisi Sport LPP TVRI)

ALINEA – Bagi Liners penggemar olahraga, awal tahun 2021 ini akan menjadi sangat meriah. Siap-siap! Karena, TVRI telah mengumumkan penayangan BWF Series, Coppa Italia, dan Supercoppa Italiana bersamaan di bulan Januari.

Pertama, ada laga bulutangkis BWF Series (Thailand Opens 2021) yang diadakan di Bangkok, Thailand. Sebanyak tiga turnamen telah dijadwalkan bersamaan pada bulan ini. Di antaranya ada Yonex Thailand Open (12-17 Januari), Toyota Thailand Open (19-24 Januari), dan HSBC BWF World Tour Final (27-31 Januari). Seluruh laga ini akan diadakan di IMPACT Arena, Bangkok, Thailand.

Walau bernama Thailand Opens 2021, namun ketiga pertandingan ini merupakan bagian dari Thailand Opens 2020 yang batal dilaksanakan tahun lalu.

Lalu, seperti diketahui, mengikuti kedua turnamen Thailand Opens adalah kewajiban untuk bisa melanjutkan langkah ke babak Final.

coppa italia 2020 - 2021
Coppa Italia 2020-2021 (Sumber: Divisi Sport LPP TVRI)

Menuju ke sepak bola, ada laga Coppa Italia 2020-2021. Laga ini dijadwalkan mulai pada tanggal 13 Januari.

Di laga Coppa Italia ini akan mempertemukan tim-tim dari Serie A dan Serie B. Dimulai dari pertandingan antara tim-tim Serie B melawan beberapa tim Serie A yang memiliki ranking 8 ke bawah pada musim sebelumnya, lalu tim-tim dari babak penyisihan akan bertanding dengan tim Serie A ranking 8 ke atas pada babak per delapan final.

Baca juga: Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Batal Berangkat ke Thailand

Supercoppa Italianan (Sumber: Divisi Sport LPP TVRI)

Terakhir, masih seputar sepak bola, ada laga Supercoppa Italiana yang akan mempertemukan Juventus F.C vs S.S.C. Napoli.

Juara Liga Italia Serie A dan juara Coppa Italia musim sebelumnya akan bertanding di laga Supercoppa Italiana ini. Dengan diadakannya Supercoppa, dimaksud untuk membuka musim baru pada kompetisi sepak bola di Italia.

Ayo, tentukan tayangan olahraga yang diinginkan dan dukung jagoan Liners!

(Pinky Nur Azizah)

Pinky Nur Azizah
Mahasiswi Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" jurusan Penyiaran, prodi Manajemen Produksi Siaran (Manaprodsi). Menekuni bidang menulis karena merasakannya sebagai sebuah kebutuhan dan refleksi diri, serta bidang berita online untuk mengasah kemampuan dan menambah pengalaman. Juga dikenal sebagai Pinky N.A.

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Batal Berangkat ke Thailand

Previous article

Tim U-19 Menunggu Update dari Tim Lawan, PSSI Beri Klarifikasi

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Recommended