0
Sumber : PSSI.org

Jadwal timnas U19 Indonesia melakoni serangkaian uji coba di Spanyol kacau dengan tiga kali pengunduran.

Timnas U19 Indonesia sejatinya menggelar uji coba perdana pada tahun 2021 di Spanyol menghadapi Gimnastic Tarragona pada 3 Januari 2021 lalu. Akan tetapi, laga kontra Gimnastic Tarragona harus diundur pada Kamis (7/1/2021).

Melansir dari kompas.com, Salah satu alasan pengunduran jadwal yang pertama tersebut karena Shin Taeyong belum tiba di Spanyol.

jadwal yang seharusnya digelar pada 5 Januari 2021 melawan Lleida Esportiu juga terpaksa diundur. Paling anyar adalah jadwal melawan Gimnastic Tarragona yang sebelumnya diundur, kembali tak ada kabar.

Selain menjalani TC, skuat Garuda Nusantara rencananya akan melakoni beberapa laga uji coba. Namun, hingga saat ini uji coba belum dapat dilaksanakan karena masih menunggu update dari tim lawan.

“Kami masih menunggu perkembangan untuk laga uji coba. Jadwal uji coba sebenarnya sudah disusun dengan baik, namun situasi pandemi Covid19 yang sedang tinggi disini membikin pertandingan harus ditunda,” kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri melalui laman resmi pssi.

Indra juga menambahkan hingga saat ini masih belum dapat berujicoba dan Para pemain terus berlatih dengan baik dan selalu bekerja keras.

Sumber : PSSI.org

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan juga mengatakan bahwa PSSI tetap berkomitmen terhadap timnas U-19. Meskipun Piala Dunia U20 diundur ke tahun 2023, pemain ini adalah cikal bakal timnas U-23 maupun timnas senior nantinya.

“Kami berharap pemain terus bersemangat dan terus bekerja keras. TC Spanyol juga jadikan ajang untuk menambah pengalaman, skill, fisik dan lain-lainnya,” kata Iriawan melalui laman federasi.

ervineari

Disiarkan oleh TVRI, Laga-laga Ini Siap Meriahkan Awal 2021

Previous article

PSBB Ketat : Jam Operasional MRT Hingga Pukul 20.00 WIB

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sports