NewsTech

God Fall Jadi Game PS5 Pertama

0
Penampakan visual game Godfall (dok. Counterplay Games)

ALINEA – Menyongsong rumor perilisan konsol penerus PS4 yaitu Playstation 5 (PS5) dari sony pada akhir tahun 2020 ini. Counterplay Games bersama Gearbox Publishing mengumumkan judul game “Godfall”, akan jadi game pertama bisa dimainkan di konsol next-gen PS5 nantinya.

Pengumuman ini disampaikan dalam ajang “The Game Award” di Microsoft Theatre, Los Angeles, California, USA, beberapa pekan lalu.

Kabarnya game Godfall akan dirilis pada akhir 2020 nanti, berdekatan dengan perilisan PS5. Godfall dibendong dapat dimainkan untuk platform Windows.

Godfall merupakan game Action Role-Playing dengan mekanisme gameplay slasher yaitu berfokus pada mekanisme bertarung jarak dekat, dengan berlatar dunia fantasi yang memisahkan antara 5 elemen alam, tanah, api, air, udara dan roh. Pemain juga dapat memilih karakter nya masing-masing berdasarkan perannya.

Di game tersebut, pemain juga dapat bermain co-op dengan maksimal 3 pemain secara online, berpetualang menyelesaikan misi bersama. seperti besutan sebelumnya yaitu Monster Hunter, di game ini, pemain juga dapat memilih senjata mereka seperti pedang, tombak, kapak, dll sesuai yang pemain minati.

Untuk versi PC Windows, dapat diunduh lewat Epic Game Store. penasaran dengan game nya? yuk tonton trailernya terlebih dulu!

Faiz Iqbal
Head of Research Alinea.mmtc.ac.id

Unik! Irak Rayakan Tahun Baru di Bulan Maret

Previous article

Alienware Bocorkan Konsep UFO, PC Seukuran Nintendo Switch

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News