Sports

Hal Unik Tersaji Selepas Laga Prancis vs Portugal

0

ALINEA – Prancis dipertemukan kembali dengan Portugal di babak grup A3 UEFA Nations League sejak terakhir bertemu di Final Piala Eropa 2016. Laga yang dimainkan di Stade de France ini berakhir imbang dengan skor kacamata. Hasil dari laga ini membuat Prancis gagal membalaskan kekalahannya Final Piala Eropa empat tahun silam.

Ada yang unik selepas laga antara pemuncak klasemen grup A3 Nations League ini, di mana beberapa pemain Prancis serentak mengunggah foto dengan mega bintang Portugal Cristiano Ronaldo, di laman Instagram-nya masing-masing. Di antaranya Kimpembe, Lucas Hernandez, mantan rekan satu tim Raphael Varane, serta fan dari CR7 itu sendiri, Kylian Mbappe dengan caption, “Idol”.

Cristiano Ronaldo pun merespon di Instagram story miliknya :

Pemain Manchester United, Paul Pogba, juga kedapatan mengunggah foto bersama pemain yang sudah mengoleksi 5 Ballon d’Or itu. Namun, beberapa menit kemudian unggahan tersebut dihapus.

Terakhir, ada pemain muda yang saat ini sedang disoroti penammpilannya dan diincar banyak klub besar, Eduardo Camavinga. Lewat akun Snapchat-nya, pemain kelahiran tahun 2002 ini diberi jersey oleh Cristiano. Dengan caption, “Je le lave pas” yang memiliki arti, “Saya tidak ingin mencucinya”.

Penulis mungkin juga melakukan hal yang serupa bila mendapat jersey dari Alex Morgan.

(Ricky Setianwar)

Ricky Setianwar
Tulisan-tulisan yang seharusnya berada di kakus, dididik di sini; untuk menghilangkan noda di kamus.

Tolak Omnibus Law, Aksi Massa di Bengkulu Berlangsung Damai

Previous article

5 Manfaat Kandungan Niacinamide untuk Merawat Wajah

Next article

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login/Sign up