Sports

Indonesia Duduki Posisi Kedua di Putaran Pertama ATI CGJW 2019

0
Logo (Source : Google.co.id)

ALINEA – Salah satu Pegolf Indonesia sukses mencetak skor 67 (lima dibawah par) pada putaran pertama ATI Ciputra Golfpreneur Junior World 2019 (ATI CGJW). Turnamen ini digelar di Damai Indah Golf Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, dan dihadiri oleh 136 pegolf junior dari 19 negara, Indonesia salah satunya.

Sebagai tuan rumah tahun ini, Indonesia mengirim 27 pegolf terbaik, Kentaro salah satunya. Dengan hasilnya pada putaran pertama Selasa (21/5) lalu, Kentaro yang bermain di Kelas A (15-17 tahun) menduduki di posisi kedua klasemen sementara putra ATI CGJW 2019. Pegolf Indonesia yang berusia 16 tahun ini hanya tertinggal tiga pukulan saja dari pegolf asal Australia, Jung Soo Yang, yang mencetak skor 64 (delapan dibawah par).

(dok. Liputan6.com)

“Sejak sembilan hole kedua, angin berhembus cukup kencang. Posisi pin pun cukup sulit. Karena itu, saya mencoba untuk membuat skor minimal par. Besok saya akan memulai dengan permainan yang baru. Saya tidak akan memikirkan hasil hari ini. Saya akan melanjutkan permainan saya seperti biasa.” Ungkap Kentaro seperti yang dilansir Liputan6.com, Selasa (21/5). (Printa)

Printa Suriyanto

5 Tips Hebat Untuk Mahasiswa Agar Puasa Tetap Kuat!

Previous article

Asyiknya Bereksplorasi di Taman Bunga Nusantara

Next article

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *