News

Keluarga Jokowi Nyoblos, Kaesang : Bapak Terpilih Gak Terpilih, Saya Tetap Masih Jualan Pisang dan Kopi

0
Kaesang, Gibran , dan Selvi tiba di TPS 38 Manahan, Solo (dok. Dika Pradana)

Alinea, Surakarta – Putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep hadir bersama kakak sulungnya, Gibran Rakabuming berserta Selvi Ananda menggunakan hak pilih di TPS 38, Manahan, Banjarsari, Solo (17/04). Sementara itu, ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo juga datang untuk memberikan suaranya di TPS yang sama beberapa jam sebelum mereka tiba.

Nampak Kaesang dan Selvi Ananda tiba di TPS mengenakan pakaian berwarna putih, sedangkan Gibran mengenakan pakaian berwarna hitam.

Saat diwawancarai, Kaesang mengaku meski ayahnya terpilih atau tidak di pemilu 2019, dirinya masih tetap berjualan pisang dan kopi.

“Bapak terpilih gak terpilih (sebagai presiden), saya masih tetap jualan pisang dan kopi” ujarnya.

Beberapa waktu yang lalu, putra bungsu calon presiden nomor urut 01 tersebut baru saja membuka kedai kopi pertamanya di Cipayung, Jakarta Timur. Kedai kopi milik kaesang tersebut bernama ‘Ternakopi’. Pria berumur 24 tahun tersebut, sebelumnya juga telah memiliki bisnis gerai pisang ‘Sang Pisang’ dan bisnis pakaian ‘Sang Javas’.

“Saya optimis, kedai kopi saya bisa mendunia” ujar Kaesang dengan optimis jika kedai kopi baru miliknya bisa mendunia.

Sementara itu, saat disinggung berapa target kemenangan Jokowi di Pemilu 2019, Kaesang mengatakan bahwa dirinya bukanlah tim pemenangan. Meskipun demikian, Kaesang berharap ayahnya tersebut mendapatkan hasil yang terbaik di pemilu tahun ini.

(Dika Pradana)

Dika Pradana

Kendala Pengguna A5 Sleman dan Nasib Hak Pilihnya

Previous article

PSSI Kembali Gelar Elite Pro Academy

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News