Kesan Bryan Domani Perankan Sosok Ameer di Film 172 Days

Sumber: Instagram/@172daysfilm

ALINEA – Film 172 Days yang diperankan oleh Bryan Domani dan Yasmin Napper berhasil mencapai 1.177.557 penonton. Sejak rilis pada 23 November 2023.

Film yang diangkat dari novel karya Nadzira Shafa ini, berlatar kisah cinta dengan nuansa islami penuh haru. Dengan tokoh  Zira dengan mendiang suaminya Ameer Azzikra.

Alur cerita film ini diangkat dari kisah nyata perjalanan kehidupan selama 172 hari masa pernikahan. Melalui film durasi 1 jam 43 menit yang berhasil diperankan oleh Bryan dan Yasmin dengan menciptakan chemistry yang baik dan membuat baper para penonton.

Sumber :  Instagram/@172daysfilm

Dari film 172 Days, Bryan Domani sebagai aktor yang memerankan sosok mendiang Ameer mendapatkan kehidupan baru setelah selesai memainkan film. Ia mengaku mengalami perubahan kehidupan yang semakin tenang dalam menghadapi masalah, tidak tempramen, dan lebih banyak bersyukur.

Baca Juga : Tari Topeng Cirebon: Kelestarian Kebudayaan Tradisional Dapat Berjalan Beriringan Dengan Perkembangan Zaman

“Setelah selesai memerankan film ini lalu pulang, aku bilang terima kasih Ameer, jadi bersyukur dapat sudut pandang baru dan dapat kehidupan baru yang belum dan nggak akan pernah dirasakan jika tidak memainkan film ini. Pada akhirnya terima kasih dan bersyukur.” ujar Bryan Domani di Podcast YouTube Oki Setiana Dewi (11/11/2023)

“Sekarang itu sering banget kalo nggak sejalan dengan apa yang aku harapkan, kayak apalagi ya Allah, dan pada akhirnya jalani saja.” Tambahnya.

Penulis : Syehan Maulana

Editor : Aiko Putri Tanjaya

Tags : | | |

BERITA TERKAIT