Sports

NBA: Warriors Kembali Ungguli Rockets di Semifinal Game 2

0
Houston Rockets vs Golden State Warriors (Source : heavy.com)

Alinea – Pertandingan antara Houston Rockets melawan Golden State Warriors kembali menghasilkan kemenangan 109 – 115 atas Warriors. Ini menjadi kali kedua Warriors mengalahkan Rockets dengan skor sebelumnya 104 – 100. Hasil ini menjadikan Warriors memimpin seri dengan kemenangan 2 – 0.

Semifinal pertandingan kedua untuk wilayah barat ini diselenggarakan di ORACLE Arena, Oakland, California (30/04/19) waktu setempat atau (01/05/19) WIB. Kali ini, pada putaran kedua bahkan sempat terjadi beberapa drama pada pertemuan kali ini.

Hal ini terus berlanjut sampai babak pertama selesai, di mana Stephen Curry dan James Harden harus terkena cedera ringan.

James Harden dari Rockets yang terluka parah pada kedua matanya dan luka gores pada kelopak mata kirinya akhirnya kembali bertanding pada kuarter kedua. Ia mampu selesai dengan mengumpulkan 29 poin dan 7 rebound.

“Saya hampir tidak bisa melihat,” kata Harden saat diatanya mengenai kondisi kedua matanya. “(Mata) ini cukup buram sekarang. Semoga bisa membaik hari demi hari.” Yang dikutip dari espn.com

Harden mengalami cedera ringan pada kedua matanya. (Source : Elizabeth Conley)

Begitu pula dengan Stephen Curry dari Warriors. Pada kuarter pertama, ia terpaksa harus meninggalkan pertandingan untuk sementara akibat jari tengah pada tangan kirinya yang terkilir. Curry akhirnya dapat kembali nertanding dan mengumpulkan sebanyak 20 poin.

“Itu lah dia. Saya tidak punya keraguan bahwa dia akan kembali lagi kecuali itu adalah suatu bencana,” tutur Pelatih Warriors Mike D’ Antoni, kepada espn.com

Toyota Center, Houston, Texas (Source : Trover)

Warriors dan Rockets dijadwalkan untuk bertemu kembali pada pertandingan ketiga di Toyota Center, Houston, Texas (04/05/19) waktu setempat atau (05/05/19) WIB. (Pinky)

Pinky Nur Azizah
Mahasiswi Sekolah Tinggi Multi Media "MMTC" jurusan Penyiaran, prodi Manajemen Produksi Siaran (Manaprodsi). Menekuni bidang menulis karena merasakannya sebagai sebuah kebutuhan dan refleksi diri, serta bidang berita online untuk mengasah kemampuan dan menambah pengalaman. Memiliki nama pena yaitu Prince Pinky.

Tiga Aliansi Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh di Malioboro

Previous article

Menyusuri Jantung Kota Yogyakarta di Kawasan Malioboro

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sports