Serah Terima Jabatan Alinea Periode 2020 – 2021

Serah terima jabatan Alinea periode 2020 - 2021 | Dok. Alinea

Pada Sabtu (10/10/20), Alinea sukses melaksanakan prosesi serah terima jabatan kepengurusan periode 2019 – 2020 kepada periode 2020 – 2021. Serah terima jabatan ini dilakukan secara daring melalui aplikasi Zoom.

Acara yang dipandu oleh Rosha Shaula ini berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Serah terima jabatan juga dihadiri oleh Pembina Alinea Dra. Nunuk Parwati, perwakilan BEM STMM Yogyakarta, beserta seluruh bagian Alinea.

Serah terima jabatan Alinea dibuka dengan sambutan dari Pembina Alinea Dra. Nunuk Parwati, dan Ketua Alinea periode 2019 – 2020 Bayu Senoaji.

Pembina Alinea memberikan dukungannya supaya Alinea dapat terus berkembang menjadi UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang lebih baik dan aktif lagi ke depannya.

Dilanjut dengan Ketua periode 2019 – 2020, ia berharap semoga dengan dipimpin oleh Ketua yang baru, Alinea dapat memberikan yang terbaik lagi, karena Alinea sudah resmi menjadi UKM.

Selanjutnya yaitu serah terima jabatan pengurus Alinea dari Bayu Senoaji dan Octavian Dwi Prasetyo (Tyo) selaku Ketua periode 2020 – 2021. Karena dilaksanakan secara daring, serah terima cukup dilakukan melalui ucapan; penyerahan jabatan dan pengucapan sumpah memegang jabatan.

Setelah selesai dengan prosesi serah terima, acara dilanjutkan dengan pembacaan susunan anggota Alinea periode 2020 – 2021. Dimulai dari pengurus inti, divisi Content Writer, divisi Riset, divisi Fotografi, divisi Videografi, divisi Desain, lalu divisi IT.

Kemudian Ketua Alinea periode 2020 – 2021 memeberikan sambutan. Tyo menyampaikan harapannya semoga ia bisa memimpin Alinea sesuai dengan yang diamanahkan; supaya Alinea bisa berkembang dengan lebih baik lagi ke depannya.

Acara serah terima jabatan ini ditutup dengan sesi foto bersama. Peserta acara-pun memberikan pose andalan mereka masing-masing.

Selamat kepada Octavian Dwi Prasetyo selaku Ketua Alinea baru! Semoga Alinea bisa lebih baik dan lebih berkembang ke depannya.

(Pinky Nur Azizah)

Tags : | | | |

BERITA TERKAIT