The Breeze Mall Outdoor Pertama di Indonesia dengan Konsep Alam

Sumber : Instagram kumulobsd

Alinea – Tangerang memiliki tempat pusat lifestyle dengan gaya unik dan berbeda dari pusat life style lainya. Dengan keberadaan The Breeze merupakan pertama di Indonesia yang mengusung tema outdoor memiliki daya tarik tersendiri.

Dengan dipadukan konsep alam membuat The Breeze merupakan tujuan utama bagi pengunjung untuk bersantai, berkumpul dengan kerabat ataupun sekedar melepas penat.

The Breeze Mall BSD City yang memberikan kesan menyegarkan. (Foto: Flickr)

Pada masa pandemi ini pun The Breeze selalu menjadi tujuan saya ketika ingin membeli kebutuhan atau sekedar merefresing pikiran, karena dengan lahan yang sangat luas membuat tidak adanya penumpukan pengunjung serta udara yang terbuka guna terjadi perputaran udara  membuat saya tidak merasa kuatir, karena kita diwajibkan menjalankan protokol kesehatan oleh pengelola The Breeze.

The Breeze pun menyediakan banyak tenant untuk memenuhi kebutuhan bersantai, seperti pusat kebugaran Gold’s Gym Fitness Center, bioskop XXI, supermarket Ranch Market, dan berbagai tenant tempat makan unggulan seperti Sushi Tei Japanese Resto, jittlada Seafood Thai Resto, Gubug Makan Mang Engking, Strabuck, café –café hitz, Guardian Pharmacy. Selain itu The Breeze juga dilengkapi dengan bicycle track, danau seluas 2,5 hektar,area bermain anak serta kolam ikan yang cukup besar dan juga berbagai fasilitas pendukung lainnya.

Danau yang berada di center The Breeze,Sumber : tangerangtribun.com

Pada malam hari suasana The Breeze semakin sendu dan candu karena adanya irama saxophone untuk menemani malam dengan bersantai, apalagi sebelum adanya pandemi, juga terdapat live music di center The Breeze, bahkan sesekali The Breeze menghadirkan penyanyi artis ternama untuk mengisi acara bernyanyi malam dan menghibur para pengunjung.

Tidak kalah Hitz dengan tempat tempat lainya, The Breeze juga memiliki banyak spot foto menarik yang instagramable dengan desain yang cukup modern didukung juga dengan café -café dengan bentuk bangunan yang cozy dan memiliki nilai estetika dalam photografi.

Apalagi dengan hadirnya kumulo creative compound,yaitu adanya tenan usaha yang menjual berbagai artisan keramik, pakaian, perlengkapan hewan, produk ramah lingkungan, serta makanan dan minuman. Desain Kumulo sendiri terlihat sangat artistik dengan bangunan berwarna putih yang menambah kesan elegan.

Sumber : Anakjajan.com

BERITA TERKAIT