Travel

The Ranch Puncak, Destinasi Bervakansi Yang Cozy

0
The Ranch Cisarua tawarkan pemandangan luar biasa dengan spot foto menarik. (Dok. Alinea/Linna Innast)

Bogor – Satu persatu wisata yang ada di Indonesia, selalu menjadi primadona yang menarik untuk dikunjungi. Liners, buat kamu yang suka travelling sekaligus hunting foto nggak ada salahnya mencoba bervakansi ditempat sejuk ‘The Ranch Cisarua” yang terletak di kawasan Puncak Bogor. Nah, kali ini Alinea akan membahas apa saja keunikan dari The Ranch yang harus kamu kunjungi saat bertandang ke Kota Hujan ini. Ada apa saja, ya?

1. Lokasi Mudah di Jangkau

Lokasi The Ranch terletak di Jl. Raya Puncak-Cianjur no. 428 Cisarua, Bogor. Nggak perlu khawatir soal alternatif transportasi, karena tempat ini belum puncak-puncak banget, patokannya adalah Taman Matahari, The Ranch ini berseberangan dengan Taman Matahari. Rutenya dari Terminal Sukasari naik angkot biru jurusan Cisarua, dengan ongkos Rp. 10 ribu, kamu bisa sampai deh di gerbang The Ranch.

Lokasi dari The Ranch Cisarua yang mudah terjangkau aksesnya. (Dok. Alinea/Linna Innast)

2. Biaya Retribusi

Dengan merogoh uang Rp. 20 ribu, Liners sudah bisa mendapatkan tiket masuk. Eits, nggak cuma itu, tiket itu nantinya juga bisa ditukar dengan minuman fresh milk yang enaaak! Selain itu juga bisa ditukar dengan potongan harga makan di restoran. Worth it banget kan Liners?

Dengan Rp. 20 ribu Liners bisa bermain sepuasnya dan bisa mendapatkan satu buah fresh milk. (Dok. Alinea/Linna Innast)

3. Banyak spot foto yang Cozy dan Instagramable

Konsep yang dipakai The Ranch Puncak adalah negeri dongeng. Nggak heran jika disitu banyak pengunjung yang niat datang untuk berswafoto, hampir semua tempat bisa menjadi spot foto seperti taman bunga, jembatan, bangunan-bangunan bernuansa Eropa, kafe-kafe menarik dan banyak lagi.

Salah satu rekomendasi spot foto instagramable untuk Liners yang berkunjung. (Dok. Alinea/Linna Innast)

4. Tempat Nongkrong dan Bersantai

Salah satu kelebihan The Ranch Cisarua adalah restoran yang luas. Setelah capek bermain dan berswafoto, Liners bisa menikmati berbagai hidangan menu makanan dan minuman di Restoran The Ranch. Terdiri dari 2 lantai dengan kapasitas yang besar, membuat Liners nggak merasa khawatir berebut meja. Tagline dari restoran ini adalah “Taste of Bandung”, jadi menu makanan yang ditawarkan khas dari Bandung seperti tahu susu, mie kocok, seblak, batagor, soto bandung dan susu murni. Desain interior dari restoran ini pun cukup menarik ditambah dengan pemandangan dan udara yang memanjakan paru-paru. Cocok banget buat berkumpul dengan keluarga atau sahabat, lho!

Buat Liners yang lelah bermain dan lapar, kalian bisa mampir di Restoran The Ranch. (Dok Alinea/Linna Innast)

Keren kan Liners? Itu tadi ulasan dari Alinea, ya. Sampai jumpa di vakansi selanjutnya! (Ida)

Ida Setyaningsih

Mood Nggak Karuan? Yuk Coba Cara Ini Untuk Kembalikan!

Previous article

Java Ethnic Artnival 2019, 20 Pertunjukkan dari Jawa Tengah

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Travel