Editor's PickLifestyle

3 Rekomendasi Serial Netflix Buat Teman Ngabuburit Kamu

0

Saat ini Netflix tengah digandrungi banyak orang di Indonesia. Netflix merupakan platform streaming film, series dan dokumenter yang memungkinkan penggunanya menonton tayangan kesukaan di mana pun, kapan pun, dan melalui medium apapun (smartphone, smartTV, tablet, PC, dan laptop).

Bukan tanpa alasan, hampir semua tayangan yang ditawarkan layanan ini memang bagus sekali. Dan yang paling menjadi favorit adalah tayangan serial TV Netflix yang menyajikan berbagai macam genre.

Nah, buat kamu yang bingung mau ngapain saat ngabuburit di rumah, berikut 3 rekomendasi serial terbaik Netflix yang wajib kamu tonton!

1. Money Heist

Jika kamu menyukai serial film bertema kriminal, cerita ini highly recomended banget!. Serial asal Spanyol yang berjudul asli La Casa de Papel menyuguhkan kejeniusan seorang penjahat.

Bercerita tentang sosok Profesor yang merekrut delapan orang perampok dan menjadi dalang dari aksi perampokan terbesar dalam sejarah Spanyol.

Money Heist disebut sebagai serial non bahasa Inggris terpopuler sepanjang sejarah Netflix. Karena banyak peminatnya, Money Heist telah memasuki season keempatnya yang dirilis pada bulan April lalu.

2.Kingdom

Serial yang berasal dari Korea Selatan ini berbeda dengan cerita drama Korea pada umumnya. Drama ini mengisahkan tentang putra mahkota dinasti Joseon, Lee Chang yang dituduh melakukan pengkhianatan dalam permainan kekuasaan politik setelah sang raja terjangkit penyakit epidemi mematikan dan berubah menjadi zombie dalam proses pengobatannya. Yang menyebabkan epidemi zombie yang menyerang Dinasti Joseon.

3. The End Of The F***ing World

Mengisahkan tentang James dan Alyssa yang merupakan teman di sekolah menengah yang sama. Hingga suatu hari, Alyssa mengajak James menjadi kekasih sekaligus partner untuk melarikan diri dari rumah. Mereka memulai perjalanan dengan melintasi Inggris. Banyak masalah yang terjadi selama perjalanan, mulai mobil mogok, kehabisan uang hingga terperangkap di rumah seorang pemerkosa. Hubungan mereka jadi semakin kuat karena masalah-masalah itu.

Kartika Maharani

Rossi Dapatkan Izin Latihan Lagi selama Karantina

Previous article

4 Rahasia Pola Asuh Mona Ratuliu

Next article

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login/Sign up