Travel

Ayanaz Gedong Songo, Tempat Wisata Instagramable di Semarang

0
(Dok. rutemu.com)

Semarang –   Liners, ada yang baru dari kompleks Candi Gedong Songo, Kabupaten Semarang yakni wisata instagramable Ayanaz Gedong Songo. Destinasi wisata yang dibuka sejak Juni tahun lalu tersebut memiliki konsep yang sangat unik, sehingga tempat ini langsung menarik perhatian pengunjung. Kalau Liners masuk ke dalam Ayanaz Gedong Songo, jangan lupa siapkan kamera karena Ayanaz Gedong Songo telah menyediakan banyak spot yang keren banget. Lokasi Ayanaz Gedong Songo ini ada di Krajan, Banyukuning, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa tengah, atau sekitar 45 km dari kota Semarang.

kiri : Bubble Tend (Dok. instagram : @dickylamborghini), kanan : Duduk santai di tengah kolam (Dok. instagram : @exploredolan.id )

Liners bebas foto di mana pun. Ada spot foto balon udara, bubble tent, tempat duduk di tengah kolam, dan lain sebagainya. Memiliki lebih dari 35 spot foto, yang lebih menyenangkan dari lokasi ini adalah harga tiket masuknya yang cukup terjangkau. Sebelum memasuki lokasi Ayanaz Gedong Songo, Liners harus terlebih dahulu membeli tiket masuk Candi Gedongsongo seharga 10 ribu rupiah. Setelah itu kamu bisa memasuki kawasan Ayanaz Gedong Songo dengan hanya membayar tiket seharga 20 ribu rupiah untuk orang dewasa dan 10 ribu rupiah untuk anak-anak. Berbagai macam spot foto di Ayanaz Gedong Songo yang instagramable bisa bikin feeds instagram Liners jadi keren. (Dika)

Dika Pradana

Asyiknya Bereksplorasi di Taman Bunga Nusantara

Previous article

Eksotisnya Pantai Gua Manik di Jepara

Next article

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *