Klasemen Premier League Pekan Ke-35 : Perebutan Posisi Empat Besar Kian Sengit

ALINEA-Laga Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge pada Selasa (23/4/2019) dinihari harus berujung imbang dengan hasil 2-2. Hasil ini membuat persaingan perebutan tiket empat besar kian sengit di sisa musim ini.

(Source : Standard.co.uk)

Chelsea pun naik ke posisi empat dengan menambah satu poin, imbas dari hasil imbang yang didapat dini hari tadi. Dengan total 67 poin yang diraih, Chelsea cuma unggul satu poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima dengan perolehan 66 poin. Andaikan Chelsea berhasil merebut 3 poin pada laga semalam, pasti posisi mereka akan melambung ke posisi ketiga menggeser Tottenham Hotspur. Tetapi setidaknya dengan hasil yang diperoleh ini membuat perebutan dua tiket empat besar menuju Liga Champions makin sengit mendekati penghujung musim ini.

Spurs masih memiliki empat laga melawan Brighton (23/4), Westham (27/4), Bournemouth (4/5) yang diprediksi dapat memperoleh 3 poin dari masing-masing pertandingan, dan pada 12 Mei akan mengalami perlawanan sengit melawan Everton. Arsenal juga masih mempunyai empat laga menghadapi Wolverhampton (24/4), Leicester City (28/4), Brighton (5/5), dan Burnley (12/5).

Sementara Chelsea hanya menyisakan tiga laga tersisa melawan Manchester United (28/4) yang diprediksi menjadi lawan terberat , dan dua tim papan bawah yaitu Huddersfield Town (5/5) dan Cardiff City (12/5).

Berikut Klasemen Premier League Pekan ke-35 dikutip dari Akun Twitter Resmi Premier League :

Dan berikut Top Skor Premier League Pekan ke-35 dikutip dari Akun Twitter Resmi Premier League.(TYO)

BERITA TERKAIT