NewsUncategorized

Kunjungan Bupati Pati Pantau TPS

0

Pati, Jawa Tengah – Rabu (17/04/19) Bupati Pati Haryanto dan wakilnya, Saiful Arifin melakukan kunjungan ke TPS 20 Desa Tambaharjo, Kabupaten Pati, Kecamatan Pati, Jawa Tengah. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau situasi penyelenggaraan Pemilu di Desa Tambaharjo.

Pemantauan didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang tergabung dalam Desk Pemilu Kabupaten Pati.

Tak hanya di TPS 20, Bupati bersama rombongan juga melakukan kunjungan ke beberapa TPS di Kota Pati. Kunjungan dilakukan di 5 TPS di 4 Kecamatan yang berbeda, di antaranya adalah TPS 20 Desa Tambaharjo Kecamatan Pati, TPS 2 Desa Ketanen Kecamatan Trangkil, TPS 24 Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso, TPS 6 Desa Alasdowo Kecamatan Dukuhseti, dan TPS 12 Desa Kembang Kecamatan Dukuhseti.

“Pagi sampai siang ini kami memonitor wilayah Pati utara. Hasi pantauan kami, di masing-masing TPS pemungutan suara terselenggara dengan baik. Ketika saya datangi rata-rata tingkat masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya di atas 50 persen. Bahkan ada yang 70 persen” ungkap Haryanto.

Secara umum, Haryanto menilai penyelenggaraan Pemilu di Pati tidak ada kendala. Beliau berharap mudah-mudahan sampai akhir nanti, penyelenggaraan Pemilu di Pati tidak ada masalah, dan jika ada kekurangan surat suara bisa segera diatasi oleh KPU setempat. (Mellinia Pranandari)

Mellinia Pranandari

PSS U-16 Gelar Latihan Jelang Hadapi PSIS U-16

Previous article

Kendala Pengguna A5 Sleman dan Nasib Hak Pilihnya

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in News