Business

Masuk 2021, Honda Luncurkan Tiga Varian Mobil

0
Honda luncurkan tiga varian mobil (Dok. Honda Indonesia)

Alinea, Jakarta – Memasuki tahun 2021, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan tiga varian mobil baru, yaitu New Honda Brio RS Urbanite Edition, New Honda CR-V dan New Honda Odyssey.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan walaupun terhalang pandemik Covid-19 Honda Indonesia terus berkomitmen menghadirkan produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.

Ketiga mobil baru ini masing-masing mendapatkan penyegaran dari segi desain eksterior dan interior, serta fitur-fitur berteknologi tinggi yang diklaim mampu menunjang aktivitas konsumen di Indonesia.

Ada banyak perubahan pada tiga varian baru ini, seperti Brio RS yang mendapatkan pembaruan desain yang semakin sporty pada aero kit, spion hitam dengan lampu sein, hingga gagang pintu hitam. Edisi Brio RS ini hadir dengan pilihan warna kuning dan oranye.

New Honda CR-V juga mendapat penyegaran, terutama mobil baru ini mengusung konsep “Advancing Greatness”. Selain itu, New Honda CR-V mendapat desain yang semakin premium dan sekarang sudah mengusung teknologi keselamatan canggih yaitu Honda SENSING.

Sedangkan, New Honda Odyssey menawarkan tinkat kenyamanan dan keamanan yang lebih tinggi dengan mengusung konsep “Amplified Confidence”. Honda juga memberikan tampilan yang semakin mewah dan elegan pada varian Honda Odyssey terbaru ini.

HPM belum menunkapkan harga untuk Brio RS, namun untuk varian New Honda CR-V dibanderol mulai dari Rp489 juta hingga Rp577 juta. Untuk varian New Honda Odyssey dijual seharga Rp888 juta.

(Faiz)

Faiz Iqbal
Head of Research

Ketahui Manfaat dan Berbagai Macam Makanan Olahan Fermentasi

Previous article

BMKG Prediksi Curah Hujan Tinggi Jabodetabek Hingga Awal Maret

Next article

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login/Sign up