Lifestyle

SAHO. E-FEK, Brand Fashion Indonesia di Era Pandemik

0
Salah satu desain di bawah naungan brand SAHO. E-FEK.
Fashion Karya Eko Tjandra dan Fey Kayo
(Dok. Eko Tjandra dan Fey Kayo)

ALINEA – SAHO. E-FEK merupakan brand fashion kolaborasi antara Eko Tjandra dan Fey Kayo. Brand ini dibentuk sebagai perhatian dan kepedulian mereka sebagai fashion designer yang tergabung dalam Indonesia Fashion Chamber Chapter Jakarta.

Fashion kreasi ini ditujukan untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan, kebersihan, dan keamanan tubuhnya selama menjalani aktivitas mereka di masa new era pandemic corona. Terutama bagi pecinta fashion Indonesia

SAHO. E-FEK terinspirasi dari baju APD yang dikembangkan sedemikian rupa. Desain ini menggabungkan unsur keamanan dan kebersihan yang dibalut dalam fashion sehingga terlihat lebih dinamis, stylist, dan fashionable.

SAHO melambangkan pesona dan kharisma, pekerja keras, tulus dan semangat yang besar. TaglineYour Daily New Normal“, dijadikan sebagai visi dan misi mereka. Hal ini untuk mengembangkan outfit yang dapat digunakan sebagai pelindung diri dalam beraktifitas sehari-hari di luar rumah.

Baca juga: Kreasi Batik Motif Corona Asal Solo yang Sarat Makna

Ada pun beberapa outfit yang telah berhasil diproduksi di antaranya jaket, jumpsuit, dan masker. Didesain dalam beberapa versi yang telah disesuaikan dengan kebutuhan serta lifestyle masyarakat khususnya pecinta fashion Indonesia.

Eko Tjandra dan Fey Kayo optimis kehadiran SAHO. E-FEK ini dapat diterima di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Mereka berharap bahwa SAHO. E-FEK bisa menambah warna di perhelatan fashion industry di Indonesia.

(Mellinia Pranandari)

Mellinia Pranandari

TUTUP USIA, KARYA SAPARDI DJOKO DAMONO TETAP JADI KENANGAN

Previous article

Akankah Shopee Liga 1 2020 Tetap Dilanjutkan?

Next article

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Login/Sign up