cropped-iconalinea-1.png

STMM Raih Posisi Runner Up di Kopma Nasional 2022

Bagikan

WhatsApp Image 2022-11-29 at 20.19.23

ALINEA – Koperasi Mahasiswa Universitas Islam Indonesia melaksanakan Turnamen Futsal Kopma Nasional tahun 2022. Kompetisi ini  diikuti 16 tim dari beberapa Universitas di Yogyakarta dan Jawa Tengah memperebutkan trofi dan uang tunai jutaan rupiah.

Turnamen yang dilaksanakan untuk mencari bibit pemain futsal dan menjalin silaturahim antar anggota kopma oleh Kopma UII. Pertandingan berlangsung di Gelanggang Olahraga Universitas Islam Indonesia, 26 – 27 November 2022. Sejak awal November, Kopma STMM dan UKM Futsal STMM Yogkarta sudah bekerjasama dan saling membantu untuk menyiapkan satu tim futsal guna mewakili STMM Yogyakarta sebagai salah satu pesertanya, bahkan berhasil meraih peringkat ke-2 hingga mendapatkan trofi dan uang tunai jutaan rupiah.

Dalam kompetisi tersebut, STMM Yogyakarta berhasil mengalahkan tim dari Universitas AMA Yogyakarta, UII B, dan STIKES Surya Global Yogyakarta. Namun , tim kampus biru ini akhirnya harus puas berada di peringkat kedua setelah di babak final dikalahkan oleh tim dari Universitas Negeri Yogyakarta.

Sumber : Alinea foto

“Temen-temen STMM Yogyakarta mainnya sudah bagus, ini diluar ekspektasi saya sebagai pelatih. Kerja keras dari temen-temen juga sudah maksimal, Ternyata memang rejekinya bisa sampai final walaupun belum bisa menjadi juara pertama, tapi saya rasa potensinya ada dan saya berharap sekali teman-teman bisa terus latihan dan semangat lagi agar di kompetisi-kompetisi selanjutnya bisa meraih juara, Semangat semuanya!,” Kata Coach Audi Kahandi Putra sebagai pelatih kepala tim futsal STMM Yogyakarta sekaligus juga alumni dari STMM Yogyakarta seusai pertandingan final.

Sunarsa. S.PT. M. Sn. Dosen Pembina Teknis Unit Kegiatan Mahasiswa Olahraga STMM Yogyakarta, mewakili dari pihak lembaga STMM Yogyakarta juga hadir dalam kompetisi tersebut. Beliau mengungkapkan rasa gembira dan bangga karena STMM Yogyakarta dapat meraih peringkat ke-2. Bapak Sunarsa juga berkomitken untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif mahasiswa baik di bidang akademi maupun non akademi, sehingga bisa mendatangkan prestasi bagi mahasiswa sendiri dan pihak STMM Yogyakarta tentunya.

Penulis : Rodzi Prasetiyo
Editor : Avisa Zerlina

Baca juga : Kuliah Umum Prodi MIK Bertemakan “Transformasi Digital Meningkatkan Reformasi Global dan Mutu Pendidikan”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

BERITA PILIHAN

KONTAK KAMI

Jl. Magelang No.6, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

0853-2755-0099

alinea.stmm@mail.mmtc.ac.id

Alinea MMTC

@alineammtc