Lifestyle

Masker Gaming yang Dibekali Lampu LED

0

ALINEA – Dengan adanya pandemik COVID-19 membuat setiap orang dapat mengasah kemampuan-kemampuan terpendamnya. Diam di rumah bukan berarti harus rebahan terus, tapi banyak juga aktivitas lain yang bisa dilakukan lho. Salah satunya adalah bermain game. Sekarang, ada masker gaming yang tidak kalah keren dengan masker pada umumnya!

Perusahaan asal Jepang, Spec-Computer menciptakan inovasi baru berupa masker gaming yang dibekali lampu LED. Hal ini supaya bisa tetap mematuhi protokol kesehatan saat bermain game di luar bersama teman.

Masker tersebut dinamakan ilumi-ON. Hadir dengan tujuh warna lampu LED, yakni merah, hijau, biru, kuning, cyan, ungu, dan putih. Lampu LED ini dapat menerangi bagian depan permukaan masker.

Dilansir dari detik.com, penggunanya dapat mengatur agar lampu LED menampilkan berbagai pola pencahayaan. Selain itu, masker ini juga dibekali dengan port micro-USB untuk pengisian daya yang terletak di bagian samping masker.

Namun, masker yang dilengkapi filter PM 2,5 bukanlah masker medis. Sehingga, untuk pemakaiannya disarankan menggunakan masker medis sebagai pelapis. Filter PM 2,5 sendiri merupakan filter untuk melindungi masker dari mikro partikel udara 2,5 mikron berbahaya.

Baca juga: Yellowing (Menguning) pada Sepatu? Ini Tipsnya!

Spec-Computer berencana merilis masker ilumi-ON pada 21 Agustus 2020 dengan harga $29 AS atau setara dengan Rp420.000,00. Maker ini akan dijual di situs Spec-Computer, Amazone Jepang, dan Yahoo Shopping.

Apakah liners berencana untuk membeli masker ilumi-ON?

masker gaming
illumi-ON buatan Jepang | Sumber: Hypebeast

(Annisa)

Annisa Nurul

Champions League: Madrid Harus Usaha Ekstra

Previous article

Ledakan di Beirut Membentuk Kawah Sedalam 43 Meter

Next article

You may also like

Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Lifestyle