cropped-iconalinea-1.png

Kisah Cinta Arwah di Film Akhirat: A Love Story

Bagikan

251228469_422900819345690_5903899878153873197_n

ALINEA – Studio Antelope baru saja memproduksi film panjang pertama mereka yang berjudul Akhirat: A Love Story. Gala premiere film ini diadakan pada hari Sabu tanggal 20 November 2021 di Epicentrum Kuningan. Acara ini dihadiri oleh para pemain, crew serta beberapa tamu undangan. Judul Akhirat: A Love Story cukup membuat penggemar Studio Antelope penasaran, oleh karena itu Studio Antelope juga mengundang beberapa anggota komunitas Studio Antelope untuk menyaksikan pemutaran perdana film ini.

@studioantelope

Film ini terbilang cukup unik karena mengangkat kisah cinta yang tidak biasa seperti film romantis pada umumnya. Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai di dunia namun terhalang karena perbedaan keyakinan. Lalu mereka mengalami sebuah kecelakaan dan menjalani kehidupan sebagai arwah untuk mencari jalan pulang dan arti cinta mereka. Film ini juga menampilkan beberapa komedi yang ringan namun bisa membuat penonton tertawa.

@studioantelope
Review Penonton

Film yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Della Dartyan ini cukup mendapat komentar dari tamu undangan gala premiere kemarin. Salah satunya review dari Runi Arumndari yang mengatakan “Jason Iskandar mengesekusi sebuah premis yang sangat menarik dan cukup baik. Melalui kisah sepasang kekasih beda agama, ia menghadirkan makna cinta universal dan bagaimana manusia seharusnya menghargai setiap detik kehidupannya. Gambaran dunia dan akhirat serta limbo-nya yang ia tampilkan juga cukup menarik. Yang paling saya suka sih lagu-lagunya! Berhasil banget membangun emosi sampai saya nangis”.

News n Scène juga memberikan review bahwa film ini cukup berani untuk keluar dari zona nyaman dari film romance lokal. Tidak hanya pujian, News n Scène juga mengatakan ada beberapa make up yang terlihat berlebihan dan akting pemain pendukung yang terlihat akward. Selain itu, News n Scène juga memberikan komentar tentang perbedaan dunia dan akhirat yang ada dalam film ini.

Gimana nih Liners? pasti penasaran dong sama film nya. Akhirat: A Love Story tayang pada tanggal 2 Desember 2021 di bioskop. Dan kini, film Akhirat : A Love Story dapat ditonton melalui Netflix.

Baca juga : Luckiest Girl Alive : Trauma Pasca Kekerasan Seks


Penulis : Andika Syafitri Pratami 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

BERITA PILIHAN

KONTAK KAMI

Jl. Magelang No.6, Kutu Patran, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284

0853-2755-0099

alinea.stmm@mail.mmtc.ac.id

Alinea MMTC

@alineammtc